SOSIALISASI PROGRAM KUR MESARI DAN BIMA JUARA

Senin, 27/6/2022

Dilaksanakan Sosialisasi Program KUR Mesari dan Bima Juara yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 27 Juni 2022 di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung. Rapat dipimpin oleh Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Perekonomian dan SDA Setda Kab Klungkung mewakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab Klungkung.
Sosialisasi program KUR Mesari dan Bima Juara dihadiri oleh Perwakilan dari Kepala PT Bank Pembangunan Daerah Bali Cabang Klungkung selaku narasumber, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Klungkung selaku narasumber, Perwakilan dari Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Klungkung, Perwakilan dari Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Klungkung, 42 Kelian Subak di Kabupaten Klungkung serta Ketua KUD di Kabupaten Klungkung.
Kegiatan Sosialisasi Program KUR Mesari dan Program Bima Juara diawali dengan penyampaian materi inovasi Bima Juara dan dilanjutkan dengan sosialisasi program KUR Mesari.
Pemaparan sosialisiasi Program KUR Mesari dilakukan oleh Bank BPD Bali Cabang Klungkung. Program Mesari dapat diberikan dalam bentuk KUR dengan benefit tambahan berupa tambahan subsidi bunga pertanggungan asuransi BPJS Ketenagakerjaan. Tujuan Program Mesari yaitu dalam rangka percepatan akses keuangan di daerah yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masyarakat sekaligus mendukung program pemulihan ekonomi nasional yang diimplementasikan pada inovasi Bima Juara.

Salam Gema Santi

Leave a Comment